Game dengan mode multiplayer memang seru dimainkan bersama teman-teman daripada memainkannya sendirian. Banyak sekali game multiplayer yang cukup terkenal dari tahun ke tahun.

Tapi tak semua game multiplayer sukses, bahkan ada yang gagal. Bisa jadi kurang diminati, beberapa konten yang tidak menarik, atau memang terlalu buruk untuk dimainkan.

Mau tahu apa saja game multiplayer apa yang disebut gagal dimainkan? Berikut adalah video lengkap mengenai game multiplayer paling gagal sepanjang masa.

#gamepalinggagalsepanjangmasa #gamemultiplayerpalinggagal #codmobilegamegagal
=========================================

Baca juga artikel mengenai game lainnya di JalanTikus.com ini ya:

Cara Membuat Foto Menjadi Anime + Rekomendasi Aplikasinya

Cara Ampuh Mengatasi IndiHome Gangguan (Penyebab + Cara Lapornya)

Cara Spam WA (BOM Chat) Otomatis | Gak Pake Ribet!

Cara Download Lagu MP3 dari YouTube di Android dan PC, Mudah!

Ini Urutan Versi Android Terbaru 2020 | Dari Awal Sampai Android 11

=========================================

49 COMMENTS

  1. Sebelom pada kesel, COD BO3 bukannya jelek(tapi emang beberapa youtuber luar negeri yang main ngomong cod BO3 jelek sih) Cuman mungkin penjualan game nya gak selaku yang lain, sama kasusnya kayak fallout 4 dibandingin fallout new vegas, dimana fallout 4 itu bagus tapi gak sebagus new vegas.

  2. Konten apaan ini dih dijelasin aja kagak knp bisa gagal. Segi mananya yang mnurut lu gagal ya dijelasin sesuai faktanya lah. Bukan cuplikannya doang. Ngasih info kok stengah2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here